Selasa, 09 November 2010

Tanggapan ABB soal kunjungan Obama ke Indonesia

JAKARTA -  Hari ini presiden Amerika Barrack Obama tiba di Jakarta, sementara itu sejak kemarin ribuan aktifis Islam berdemo di depan kedubes Amerika di Jakarta. Tak ketinggalan dari dalam rutan Mabes Polri, ustadz Abu Bakar Ba'asyir ikut memberikan pernyataan terkait kedatangan presiden perang Amerika ini.

Melalui ustadz Hasyim (yang mengurusi ustadz Abu di tahanan) yang mengirim pesan kepada redaksi MuslimDaily, ustadz Abu Bakar menyatakan menolak kedatangan Obama. Alasan beliau adalah karena Obama adalah kafir Harbi, yaitu kafir yang aktif memerangi umat Islam di Irak, Afghanistan dan ditempat-tempat lain.

Ditanya apakah Amerika turut ambil bagian dari penangkapan ustadz, beliau menjawab: "Oh jelas Amerika terlibat penangkapan saya. Sejak awal ketika saya masuk ke Indonesia dari Malaysia, Amerika sudah merencanakan penangkapan saya," beliau mengatakan silahkan melihat kesaksian penerjemah CIA pada saat sidang kesaksian ustadz Abu. Kemudian ada ucapan dari Dubes Amerika waktu itu di Kampus UIN, dia mengatakan: "Saya akan menghentikan kegiatan Abu Bakar Ba'asyir."

Oleh karena itu ustadz Abu Bakar berpendapat penangkapannya ini adalah merupakan bagiab dari tekanan Amerika kepada pemerintahan SBY.

Kemudian ustadz Abu Bakar Ba'asyir juga meminta pemerintahan Indonesia ini mengambil sikap untuk menolak kedatangan Obama, dan jika tidak ditolak maka tunggu saja Allah SWT akan marah dan menurunkan bencana atau adzab yang lebih besar lagi di Indonesia.

Demikian pernyataan ustad Abu Bakar Ba'asyir dari dalam rutan Mabes Polri dalam menanggapai kedatangan presiden Amerika Barrack Obama. [muslimdaily.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Muslim HeroesDAPATKAN APLIKASI STORY OF MUSLIMHEROES UNTUK HP NOKIA 5800 ANDA DISINI